* welcowe to oGttavia's dream woRLd *

CONTAC :

ogttavia ai dhe

email : nundha_anyund@yahoo.com

website : www.ogttavia.blogspot.com

twitter : http://twitter.com/ogttavia

facebook : http://m.facebook.com/ogttaviad

YM : nundha_anyund

Mengenai Saya

Foto saya
I am a girl with more dreams ♥♥ I believe magic , I believe all my dreams , n I want to realize it :)

Kamis, 31 Maret 2011

Poem for my friend

Adakah yang terindah slain kulalui hariku bersamamu?
Adakah yang lebih menyesakkanku slain dukamu?
Adakah kau ingat betapa erat kita bergandeng kala dulu?

Adakah kau tau teman, sebuah bagian hatiku yang merindukanmu ?

Lihat, kini air pun mulai mengering
Pohon diujung jalan kian merapuh
Lihat kawan,apakah kau tau brapa lama kau pergi ?

Kau dapati bahagiamu,
Kau temukan hidupmu,
Kau tau ? Aku turut bhagian untukmu



Tapi pernahkah kau rasakan kawan,
Sepi hatiku menantimu kembali
Jenuh rasanya raga ini tuk tetap disini , menantimu
Sedang ku tau kau bersuka dengannya
Dan telah lama menghapusku

Aku sadar teman , indahnya dia tlah butakanmu
Manisnya cinta tlah merusak egomu
Kawan, cobalah lihat hari yang lalu
Ketika kau belum dapatkannya
Adakah sdetikpun kita berpisah ?
Adakah sdetikpun kau melupakanku ?
Coba ingat kawan

Hati ini merana menatapmu ,
Miris menyapaku tiap ku sadar kau mulai berubah
Aku merasakannya, kbencianku kepadanya
Dia yang merebutmu !
Mencuci otakmu !
Dan menghapus memorimu tentangku !

Kawan , aku disini berdoa , mengharap kau segera tersadar dari Mimpi Mayamu !!

By : ogtta

0 komentar:

Leave your comment here :)


Entri Populer

Share |

My Hits CounteR