* welcowe to oGttavia's dream woRLd *

CONTAC :

ogttavia ai dhe

email : nundha_anyund@yahoo.com

website : www.ogttavia.blogspot.com

twitter : http://twitter.com/ogttavia

facebook : http://m.facebook.com/ogttaviad

YM : nundha_anyund

Mengenai Saya

Foto saya
I am a girl with more dreams ♥♥ I believe magic , I believe all my dreams , n I want to realize it :)

Jumat, 15 Oktober 2010

Madinah Kota Mulia nan Mempesona



Inilah kota Nabi yang selalu mempesona. Jutaan umat Islam dari berbagai panjuru dunia yang melaksanakan Ibadah Haji selalu singgah mengunjunginya. Disinilah, Nabi Muhammad tinggal dan berdakwah setelah berhijrah dari Mekah. Free Avatars Stiap jengkal tanah Madinah menjadi tanda dan saksi sejarah umat parjuangn agama Islam.

Madinah menjadi Kota suci selain Mekah. Memasuki Madinah, jema’ah akan disuguhi pemandangan yang menggetarkan dari deretan gunung-gunung batu yang menjulang. disebelah barat Madinah, Gunung Silaa menjulang, sebelah selatan berdiri tegak bukit E’ir dan Wadi Al Aqiq, disebelah utara berderet Jabal Uhud , Jabal Tsur dan Wadi Qanat.


Namun dibalik gunung tandus yang menjulang para jema’ah juga akan melihat kerimbunan pohon kurma yang menghijau. Free Icons. Udara yang sejuk akan menyapa, suhu di pagi dan sore hari terasa sejuk sedang pada siang hari panas namun tidak menyengat.

Nabi Muhammad sangat mencintai kota ini , Beliau menghabiskan lebih dari 10 tahun sisa hidupnya dan meninggal di Madinah. Nabi junjungan umat Islam ini mendoakan keberkahan bagi kota Madinah. Bahkan Nabi Muhammad meminta kepada Alaah agar menjadikan keberkahan Madinah dua kali lebih banyak daripada yang telah dilimpahkan kepada Mekkah. Japanese Emoticons


Sumber SoloPos 12 Oktober 2010 , dengan perubahan.

0 komentar:

Leave your comment here :)


Entri Populer

Share |

My Hits CounteR